YPI AL-ALAWIYAH



Kata Pengantar


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 Bismillahirrohmaanirrohiim..

Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas berkah dan rahmatNya sehingga kami bisa menyusun buku kecil yang kami namakan, ” PROFIL YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ALAWIYAH Bekasi Barat “.
Buku Profil ini kami susun agar bisa memberikan gambaran sekilas tentang sekelumit sejarah berdirinya, latar belakang serta visi dan misi yang telah di canangkan oleh Yayasan.
Ada tiga visi dan misi yang selalu diperjuangkan. Visi dan misi tersebut bermuara pada pembentukan manusia yang berakhlakul karimah. Membentuk manusia yang sholeh dan akrom (mulia) sekaligus membekali siswa dan siswi dengan ketrampilan yang memadai. Dengan demikian diharapkan Al-Alawiyah (lulusan) bisa survive dalam kehidupan yang penuh kompetitif ini.
Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca dapat menyumbangkan ide-ide kreatifnya demi terwujudnya visi dan misi sebagaimana kami sebutkan diatas. Demikian pula kami menyadari bahwa dalam perjalanan pengelolaan Madrasah selama ini masih banyak kekurangan, maka untuk itu saran dan kritik para pembaca sangat diharapkan demi perbaikan dimasa yang akan datang dan seterusnya.
Semoga buku ini bermanfaat dan memenuhi fungsinya dalam rangka menunjang usaha tercapainya tujuan pendidikan di YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ALAWIYAH Bekasi Barat.



Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bekasi, Juli 2014
Kepala Madrasah


H. M. ALWI, S.Ag

1 komentar:

Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Di Tempat.
Dengan Hormat,Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan ID CARD, ingin menawarkankerjasama dalam pemenuhan kebutuhan Kartu pelajar. Kamisangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengankebutuhan Kartu pelajar. Berikut ini kami tawarkan penawaran yangkami sediakan untuk bpk/ibu ditempat
Conntact person : Tlp:085711967064
: PIN BB:29C8904B

untuk mendownload link daftar harga dibawah ini

http://www.4shared.com/file/eiN3sh8Lce/penawaran_harga_kartu_pelajar.html

31 Desember 2014 pukul 05.55 comment-delete

Posting Komentar